Selasa, 05 April 2011

asmaq gunting

Berikut ini cara paling praktis untuk mengisi kekuatan tangan anda agar memiliki gerak kecepatan dan daya gempur yang dapat diandalkan dalam seni bela diri dan olah raga. Terlebih bagi anda calon pendekar, sangat perlu sekali untuk membekali tangan anda dengan daya ghaib dari pengamalan Asma' Gunting di bawah ini.

1. Bacalah do'a asma' di bawah ini sebanyak 7x tanpa bernafas pada setiap selesai mengerjakan sholat fardlu = wajib.

2. Kemudian tiupkan melalui mulut pada kedua telapak tangan anda dan sapukan seperti sedang mencuci tangan.

3. Apabila akan digunakan, bacalah 1x tanpa bernafas dan tiupkan seperti cara tersebut di atas. Gunakan dengan penuh bijaksana tanpa dilandasi niatan nafsu yang tak proporsional.

4. Asma' yang dibaca = " TUT JATI LUB JATI ..., MONGSO ALLAH ...., MONGSO ROSULULLAH "

5. Anjuran, ketika akan makan dan sesudah makan agar asma' tersebut dibaca dalam hati cukup 1x saja. Gunakan tangan sebagai sendok alami pada waktu makan. Dan ingat !! Setelah makan jangan mencuci tangan anda hingga 5 bulan lamanya.

6. Dan jangan Anda heran, bila melihat hasil perkembangan kemampuan tangan anda dalam seni bela diri nantinya apabila ketentuan di atas anda kerjakan dengan benar.

SELAMAT MENCOBA ....

2 komentar:

  1. wah luar biasa ilmunya, itu yang point 5 sesudah makan tidak boleh cuci tangan maksudnya bagaimana ya, trs kalau mandi kan otomatis tangannya tercuci, mohon penjelasannya, terimakasih :)

    BalasHapus
  2. bll niat aja mas, kalo niatnya bukan untuk mencuci tangan ente, basah pun tidak jadi satu kendala,

    BalasHapus