Selasa, 05 April 2011

MENGISI DAYA GHAIB PADA SENJATA PUSAKA

PERSYARATAN SEBELUM PENGISIAN PADA BENDA / SENJATA PUSAKA :

1. Alangkah sempurnanya bila dalam kepentingan tersebut anda menyediakan waktu khusus selama satu hari untuk mengerjakan tirakat lelaku berpuasa. Jika ingin memperoleh "tuah = khasiat" yang sangat ampuh, dapat anda pilih hari tepat pada hari kelahiran anda sesuai dengan hitungan weton pada penanggalan Jawa.

2. Selama lelaku puasa tersebut, hendaknya membatasi diri untuk bergaul dengan manusia tanpa ada kepentingan yang mendesak. Hal ini berarti, anda harus benar-benar menyediakan tempat khusus untuk "menyendiri = ngebleng" di dalam sebuah kamar ataupun tempat yang se-minimal mungkin dari gangguan orang lain.

3. Waktu anda harus dimanfaatkan sebanyak mungkin untuk berzikir "Asma Allah", baik dalam keadaan duduk, berdiri, berbaring, terlebih setelah mengerjakan kewajiban sholat wajib.

4. Pada waktu lelaku puasa tersebut, anda tidak diperkenankan untuk tidur semalaman suntuk hingga terbit fajar di hari berikutnya.

5. ASMA ALLAH yang wajib anda amalkan untuk zikir tersebut yakni : "ALMUDZILLU" yang digunakan waktu berzikir dengan sebutan "YA MUDZILLU".


CARA PENGISIAN :

Untuk applikasi pengisian pada benda pusaka ataupun senjata kesayangan anda adalah sebagai berikut :

1. Kerjakan 2 rokaat sholat hajat. Waktu bebas terserah kebutuhan dan kesempatan anda untuk mengisi benda pusaka atau senjata tersebut.

2. Letakkan benda pusaka ataupun senjata di hadapan anda ketika sholat hajat tersebut. Tapi ingat !! Janganlah terbersit dalam hati anda untuk menyembah benda tersebut ataupun berlaku syirik.

2. Setelah selesai sholat hajat, berzikirlah dengan Asma tersebut sebanyak 1.000 x bacaan.

3. Untuk bacaan 'Asma yang terakhir, anda wajib menahan pernafasan sekaligus memohon ijin untuk diberikan kekuatan ghaib oleh Allah Raja Alam Semesta sekaligus memohon "tuah" yang bermanfaat fii duniah wal akherat pada pengisian benda pusaka ataupun senjata tersebut.

4. Sebelum menghembuskan nafas melalui tiupan mulut, benda pusaka ataupun senjata tersebut harus anda pegang dengan kedua telapak tangan yang terbuka ke atas.

5. Lakukan tiupan sebanyak 3x ulangan dengan konsentrasi dan sugesti pengisian pada benda pusaka /senjata.

6. Setelah selesai, berdoa'lah dengan penuh pengharapan pada Allah, dalam posisi menengadahkan telapak tangan terbuka ke atas sekaligus senjata ataupun benda pusaka tersebut tetap berada di atasnya.


CARA LAIN :

Sebagai bentuk lain dari pengisian tersebut dengan merajahkan = menulis = membuat guratan dengan alat yang tajam pada senjata/ benda pusaka tersebut dengan asma yang sama dalam tulisan arab'nya.

Demikian cara pengisian daya = kekuatan ghaib pada benda-benda pusaka ataupun senjata yang menjadi kebanggaan anda. Atas ijin Raja Alam Semesta, maka senjata yang anda isi tersebut akan memiliki kekuatan ghaib yang tak bisa dilanar oleh akal manusia biasa. Insya Allah, senjata tersebut akan memiliki pancaran magis yang besar ketika benar-benar dibutuhkan.

SELAMAT MENCOBA ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar