Senin, 27 September 2010

aji sirep begananda

Ini ilmu para maling atau pencuri saat akan melakukan aksi masuk rumah korban pada malam hari tanpa diketahui karena seluruh penghuni rumah tidak akan mampu bangun karena terlelap tidur. Ya, para pencuri memiliki ajian ampuh yang bernama AJI SIREP BEGANANDA.
Untuk memiliki ajian hebat ini, mereka harus puasa mutih 21 hari atau 40 hari dan meneruskan dengan puasa pati geni 3 hari atau 7 hari, yang dimulai dengan hari Rabu Pon.
Mantra Aji Begananda sebagai berikut:
Hong ingsun amatak ajiku sirep begananda kang ana indrajit, kumelun nglimuti ing mega malang, bul peteng dhedet alimengan upas racun daribesi, pet pepet kemput bawur wora wari aliweran tekane wimasara, kang katempuh jim setan peri prayangan, gandarwa, jalma manungsa tan wurung ambruk lemes wuta tan bisa krekat, blek sek turu kepati saking kersane Allah.
Saat membaca aji, pencuri berdiri di depan rumah yang akan disirep, setelah membaca mantra, dia menunggu sesaat sambil mengundang turunnya khodam sirep tersebut.
Untuk mengundang khodam, baca:
hong mret mret nuli tumungkul ing pratiwi
sambil menjejakkan kaki ke tanah tiga kali tanpa bernafas.
Ingin mempraktekkan ajian ini? Sabar dulu… sebab jangan-jangan sang penghuni rumah sudah memiliki ajian penawar ajian sirep begananda yang bernama Aji Dipa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar