Senin, 27 September 2010

aji kumayan

Ajian ini sangat luar biasa dan milik khusus kaum paranormal. Sebab dengan memiliki ajian ini maka pengamalnya akan mendapatkan perewangan gaib yang bisa diperintah apa saja.Ajian ini harus digunakan secara bijaksana dan tidak boleh disalahgunakan untuk kejahatan. Bila diamalkan di kuburan, maka arwah orang yang baru saja meninggal pun akan masuk kembali ke raganya sehingga dimungkinkan tubuhnya akan bangun lagi untuk sesaat. Bila berhasil menjalani ajian ini ia akan mendapatkan dua pembantu gaib (perewangan) yang sangat penurut dan dibutuhkan untuk tugas-tugas keparanormalan. Ajian ini biasanya dipraktekkan pada tepat jam 12 malam untuk membantu orang lain yang memerlukan pertolongan.

Cara mengamalkan ajian Anjan Kumayan sebagai berikut:
Puasa 40 hari, berbuka puasa satu kali pada jam 12 malam. Setelah selesai puasa, maka dilanjutkan dengan ngebleng 7 hari 7 malam. Mulai puasa pada hari Rabu Pon.
Untuk mempraktekkan ajian ini baca mantranya sebagai berikut:
INGSUN AMATEK AJIKU SI ANJANG KUMAYAN SHOLLALLAHU ALAIHI WASSALAM, ANJANKU ONO WETAN AKU ONO KIDUL, ANJANKU ONO KIDUL AKU ONO KULON, ANJANKU ONO KULON AKU ONO LOR, ANJANKU ONO NDHUWUR AKU ONO NGISOR, ANJANKU ONO NGISOR AKU ONO TENGAH.
DATLAT ORA KATON, DATLAT ANJAN SING KATON, ANJAN SIRO SUN KONGKON …… (Sebutkan keperluannya).

KUMAYANKU ONO WETAN. AKU ONO KIDUL, KUMAYANKU ONO KIDUL AKU ONO KULON, KUMAYANKU ONO KULON AKU ONO LOR, KUMAYANKU ONO LOR AKU ONO NDHUWUR, KUMAYANKU ONO NDHUWUR AKU ONO NGISOR, KUMAYANKU ONO NGISOR AKU ONO TENGAH.
KUMAYAN ABANG, KUNING, PUTIH LAN KUMAYAN IRENG, DATLAT ORA KATON. DATLAT KUMAYAN SING KATON. KUMAYAN SIRO DAK KONGKON …….(Sebut keperluannya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar