Senin, 02 Mei 2011

kalam gerak

Ini adalah amalan dan wirid suci yang bukan untuk dipamerkan atau dijual belikan. ini adalah amalan yang jika kita dawamkan dan diistiqomahkan maka kita akan dapat merasakan kebesaran dan keagungan Allah SWT.
Cara mengamalkannya tidak perlu puasa ataupun ritual khusus, cukup kita baca dengan kerendahan hati dan berharap agar kita mendapatkan karomah dari amalan ini. Jika Allah mengizinkan maka kita dapat merasakan yang dinamakan "KALAM GERAK" yaitu dimana sekujur tubuh dan alat indera kita bergerak dengan sendirinya dengan berbagai macam gerakan yang tidak kita duga sebelumnya.
Amalan ini sangat berbeda dengan ilmu sambat ataupun ilmu pencak dengan memanggil roh dan arwah para jawara sakti dengan mengharap kesaktian mereka. Namun amalan ini adalah amalan "gerak Ilahiyah" yang dapat kita rasakan sehingga kita dapat mengambil hikmah dari kalam tersebut.

- Allahu Akbar - Allahu Akbar - Allahu Akbar
- A'uudzubillaahi minasyaithoonir rojiim
- Bismillaahir rohmaanir rohiim
- Asy hadu allaa ilaaha illallooh wa asy hadu anna muhammadar rosuulullooh
- Alloohumma sholli 'ala sayyidinaa muhammad wa 'ala aali sayyidinaa muhammad
- Lillaahii - Warrosuulihii - Walloohii - Alloohu akbar ...... 3 x
- Lillahi ta'alaa
- Laa haula walaa quwwata illa billahil 'aliyyil 'adziim
- Yaaa Allaah.............(Sebanyak-banyaknya tanpa hitungan)

lafadzkan "ya Allah" sebanyaknya sampai terasa aliran ketuhanan hadir dalam diri kita dengan bergeraknya sekujur tubuh kita dengan sendirinya ke segala arah.

Jika sudah selesai maka tutup dengan kalimat :
Allahu akbar ........ 3 x sambil mengusap wajah 3 x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar